Senin, 08 November 2010

Cybersex

Goshhhh.......semakin modern dan berkembangnya IPTEK berarti menandakan berkembangnya pemikiran manusia dalam berbagai macam bidang, termasuk bidang s*x.  Zaman sekarang, orang yang ingin menyalurkan hasrat biologisnya atau 53x  *alay dan bahasa engel mode=on  tidak harus bertemu dan bersentuhan langsung.
Banyak orang yang menggunakan dan memanfaatkan kemajuan IPTEK ini secara ga bijaksana.....contohnya untuk cybersex.....tapi kalau menurutku pribadi sebenarnya lebih baik dengan cara ini daripada "melakukannya" secara langsung karena dengan cybersex ini dapat mengurangi angka penularan HIV/AIDS dan penyakit kelamin selain itu berdampak tidak langsung dalam mengurangi angka kehamilan dan prostitusi. Setuju ga ?
Oh ya, mungkin diantara kalian ada yang belum ngerti tentang cybersex. Jadi gini nih singkatnya pengertian dari cybersex adalah pemuasan hasrat seksual dengan menggunakan fasilitas internet.
Cybersex dikategorikan menjadi 3, yaitu :
1. Online porn = berupa gambar dan cerita joroookkk
2. Multimedia software = berupa video dan bisa game yang jorok-jorok
3. Real-time interaction = berupa chat sex and webcam-an  

Terus kenapa orang-orang bisa terjebak dalam dunia "ini" ?
Mungkin jawabannya bisa karena cybersex seperti ini dapat diakses secara gampang, lebih aman dan bersih, pelakunya juga merasa ada keamanan privacy, dll.

Lalu dampak buruk dari cybersex ini jelas aja image kita bisa rusak kalau foto atau video tersebar, bisa juga mengurangi sosialisasi dengan orang sekitar kita karena hanya fokus sama internet, dan bisa kecanduan juga.

SO, gunakan internet dengan bijak.  *cieeee....kaya iklan pemberdayaan masyarakat aja......

2 komentar:

  1. ..good... emang bisa bikin kecanduan, kalo pasangan hidup kita tau yang kita kerjakan dengan cybersex dan mengerti no problem, tp kalo ga bisa terima bisa jadi berabe. dah terjadi pada temanku, perceraian pun akan terjadi

    BalasHapus
  2. Sbb, bahaya juga kalau ketahuan sama orang lain walaupun itu orang terdekat kita.
    Tapi seharusnya kalau sudah berpasangan ga perlu lagi yang namanya cybersex. Mungkin orang yang seperti itu (maaf ya) kurang bersyukur dengan pasangannya sehingga mencari cara lain untuk mencari apa yg dia mau.

    BalasHapus