Sabtu, 29 Januari 2011

Semangat !

Sabtu kemarin tiga temanku pergi ke Muntilan, Magelang buat daftar sekolah. Mereka ke sana ga bareng-bareng. Ada yang naik mobil sama keluarganya, ada yang naik travel sama ayahnya karena mobilnya dipakai buat anter jemput adik-adiknya, ada juga yang aku ga tau ke sana naik apa dan sama siapa. Wkwkwkwk....

Perasaan mereka juga pada beda-beda soal tes pendaftaran itu, ada yang pede mungkin merasa sanggup. Ada yang agak deg-degan karena ini pengalaman pertama. Dan yang paling unik itu temenku yang cewek sendiri diantara mereka, dia sudah mempersiapkan buat tes ini sebaik mungkin. Dia udah belajar dan berlatih conversation buat interview-nya. Perlu kalian tau juga, di sekolah yang mereka mau daftar ini ga ada pilihan lain selain lewat jalur reguler yang mengharuskan semua peserta buat tes tertulis, tes wawancara, dan tes fisik.
Kembali ke masalah, dia ga punya kepercayaan diri yang kuat buat menghadapi tes pendaftaran ini. Malahan sudah pesimis dulu guys.
Kalau dari awal udah takutnya kelewatan gitu nanti malah ga konsen ngerjain tugasnya, apa yang dia sudah pelajarin bisa blank, lupa semua. Kan bahaya nek ngono !
Aku berdoa buat mereka. Semoga mereka bisa melalui semua tes itu dengan lancar dan semaksimal yang mereka bisa. Kalau bisa mereka semua diterima di sekolah itu. Amin.
AYO SEMANGAT FRIENDS ! *prok....prok....prok.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar