Kamis, 13 Januari 2011

LoLa

Oh No !! Tambah lama tambah ngeselin aja nih HP, udah lemot, sekarang bluetoothnya ga mau dimatiin, padahal udah berkali-kali dicba buat matiin tapi ga mau mati juga. Terus coba matiin HP nya tapi juga tetep ga mau. Sampai lepas batrenya juga udah aku lakuin, hasilnya tidak memuaskan saudara-saudara. Mcmcmcmcm......

Parahnya lagi, selain ga mau mati tuh bluetooth, dipake buat ngirim data juga tak bisa.....apa diriku pantas menahan amarah ini saudara ?  *lebay....
Sekarang komputer juga ikut-ikutan demo ! Bluetooth komputer lagi sensi juga, ga mau sembarangan HP diterima, sok jual mahallll........
Terus sering mati sendiri tiba-tiba, apa ga bikin kesel ?!!!
Dah gitu seperti biasa, yang namanya benda elektronik pasti tambah lemot, bukan speedy-nya tapi gara-gara komputernya, mungkin karena memory nya yang udah agak jebol atau gimana kepriben boh lah mumet nyong mikiri HP kambe komputer.....kabeh kabeh kah mesti rusak, langka sing awet....
Kemarin lagi ngerjain tugas sampai malem banget, capek dong pastinya....dan si komputer a.k.a. kokom menguji kesabaran dan keimanan saya. Si Kokom mendadak modar sekonyong-konyong koderrrr.......diriku ditinggalkannya sendirian dengan ekspresi mulut mangap dan mata melotot tak percaya melihat persitiwa tragis yang baru saja saya saksikan sendiri. Ohhh.....God.....dosa apa diriku punya Kokom nyebelin abis kaya gini. Aku nyerah kalau disuruh lawan si Kokom dan Si Handoko *baca HP
Daripada aku kebawa emosi nanti marah-marah ke benda mati terus disangka bocah geblek...mendingan aku latihan sabar aja....calm down.
Sebenarnya dalam lubuk hatiku yang terdalam dan lebih dalam dari yang terdalam masih ada rasa dendam ingin membanting si Kokom dan Handoko ke dasar jurang dari langit tertinggi......biar rusak wes *ckckckck
OPM....  *baca= ora patie mikiri (ga begitu mikirin)
Tapi kan aku masih waras, masih inget harga si Kokom and Handoko itu mahalll expensive banget....
Jadi biarlah rencana balas dendam ini hanya menjadi kisah pilu yang tak pernah terlaksana......*sad song effect......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar