Rabu, 19 Januari 2011

Menunda Tugas

Kalian sering ngerjain tugas atau PR sampai larut malam ? Atau belajar sambil begadang ? Kalau iya berarti kita sama. Aku juga kalau belajar lebih suka kalau malam hari, aku sendiri ga tau kenapa. Rasanya kalai belajar di siang hari lebih susah masuk ke otak. Kalau ngerjain PR juga biasanya aku kerjain sampai malam karena jumlahnya sangat banyak dan kadang ada yang susahnya minta ampun.
Ya, walaupun, sebenarnya ada beberapa PR itu yang ga dikumpulin besok paginya, tapi tetep aku kerjain dulu. Kenapa ? Karena dari dulu aku paling ga suka menunda-nunda pekerjaan. Apa yang bisa aku kerjakan sekarang ya aku kerjakan. Kecuali ada hal-hal lain yang menghambat. Dalam mengerjakan soal aku menentukan prioritas mana yang harus aku kerjakan lebih dulu, yang pertama yang lebih mudah dulu karena kalau yang mudah pasti cepat selesainya, kedua yang dikumpulkan besoknya. Jadi, sering ga liat jam tiba-tiba aja udah jam 2 pagi.
Aku ga gila kerja juga bro. Maksimal aku ngerjain tugas sampai jam 1.30a.m.
Tapi kalau besoknya ada ujian, aku bisa belajar sampai hafal, pokoknya sampai mata ketutup sendiri *hihihi
Kadang kalau ada soal yang aku kurang paham, aku tanya dulu ke bapake, kalau bapake ga bisa ya tanya temen lewat sms/telpon. Kalau ga bisa lagi ye cari di internet.
Kalau masih ga ketemuuuuuu.....yo wes, ga usah dikerjain dulu, dilewatin nomor nomor yang sulit, kerjain yang bisa dulu. Besoknya di sekolah baru tanya ke temen barangkali udah ada yang bisa kerjain semua. *hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar