Rabu, 05 Januari 2011

Anak Malas

True Story! 
Huaaaaduuhhh... virus malas kelihatannya betah hinggap di badanku. Susaaahhhhhhhhhh banget.....hilangin rasa malas ini, udah terlanjur PW. Sebenernya aku sih pingin hilangin nih rasa males sampai hari H itu. Tapi godaan oh godaan, dirimu terlalu memikat hatiku sehingga membuatku agak gila dan tambah malas buat ngapa-ngapain, terutama belajar. Kewajiban utama siswa kan belajar, betul ga ? Tapi aku malah mentingin update blog ini daripada belajar.....woiiii sadar ! tanggal 10 ada lomba !
Emang sih aku tanggal 10 ini akan ikut lomba. Sudah dikasih tahu sama guru sejak sebelum liburan semester I. Tapi karena males yang kebangetan, jadinya aku cuma pegangin terus tuh buku tanpa aku baca  *weleh welehhh.....  kemanapun aku pergi pasti tuh buku kubawa, tapi ga dibuka, cuma liatin gambarnya aja siapa tau ada yang salah cetak atau apa gitu. Baru hari ini RENCANANYA mau belajar serius, eh tapi males belum juga mau pergi. 
Kamu tau, ada 6 buku yang harus dipelajari, belum lagi ada pekerjaan-pekerjaan yang lain. Jujur, hahaha agak malu kasih tahunya.....aku baru baca 1 buku dan itu baru sampai halaman 11 doang. 
Belum lagi tadi pas di sekolah guru kasih tahu kalau lombanya itu yang pakai cara tetot tetot (pencet bel) a.k.a. cerdas cermat. Tambah parah.....aku pikir lombanya tuh kaya tes ujian gitu, duduk satu-satu terus milih jawaban a b c d. 
Kagetttt banget tadi....jadi stress !
Tapi demi kehormatan dan tanggung jawab sebagai salah satu manusia dari antara sekian juta manusia lain, akhirnya aku tetap mencoba belajar  *huahahahahahah......
Aku ga nyesel mutusin ikut lomba ini, itung-itung cari pengalaman baru. Kalah atau menang itu urusan entar-entaran aja. Yang penting tetap menghadapi dengan semaksimal mungkin  *cieeeeee bagussss 
Bawa happy aja biar otak ga tambah ruwet. 
Semoga aku dan 2 teman cewek yang kelakuannya ga jauh beda dari aku bisa melewati lomba ini dengan baik dan mendapatkan hasil yang tidak mengecewakan. Amin. 
Doa'in ya cuyyy ! Jangan lupa setiap malem doa'in buat aku, dkk. biar bisa melewati ini dengan baik. 
Selain doa, kamu juga bisa dukung kami, caranya ketik Geblek spasi C3 kirim ke malaysia. 

Tunggu hasilnya di tanggal 10 atau 11, ok ! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar