Selasa, 21 Desember 2010

My Story (2)


Sabtu (18/12/10) ini, aku pergi ke Semarang dengan penuh harapan dan ketakutan. Selalu berdoa dalam hati agar semua bisa berjalan lancar. Semoga besok ada keajaiban terjadi.
Sesampainya di ibukota Jawa Tengah itu, kami langsung menuju ke sekolah yang terletak di daerah pusat kota. Saat turun dari mobil, langkah pertama terasa sangat berbeda.  Mataku hanya tertuju pada bangunan tua yang berwarnakan coklat muda itu....sangat besar, luas, asri, dan kokoh, itu yang aku lihat dari luar dengan mata telanjang. Disekitarnya ditumbuhi oleh pohon-pohon besar yang membuat udara disekitarnya terasa sejuk. Jalanan di depannya cukup ramai oleh kendaraan yang lalu-lalang. Diseberang jalan sana, ada toko roti, warnet, toko komputer, dan masih banyak lagi.
Lalu, aku pun masuk ke dalam bangunan kuno itu. Langit-langit yang tinggi, jendela-jendela dan pintu-pintunya pun tinggi besar, persis dengan bangunan kuno. Suasana seperti ini sebenarnya membuatku sedikit merinding.
Tak lama, aku keluar dan kembali ke mobil untuk melanjutkan perjalanan mencari makan siang.
Saat di dalam mobil, aku masih sempat melihati bangunan itu, sambil berkata dalam hati,”Inilah tempatku besok. Semoga saja bisa !”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar