Jumat, 10 Desember 2010

Bloody Marry

Hantu khas barat yang bisa call-call kaya jelangkung gitu dehh.....ada beberapa cerita tentang Bloody Marry

1) Bloody Mary itu legenda Amerika, yaitu seorang wanita, Mary Whirnington yang dikabarkan meninggal di depan cermin. Beberapa juga mengatakan kalau dia meninggal dibunuh dengan kejam oleh kekasihnya atau teman kencannya. Beberapa menganggapnya seorang penyihir. Arwah Marry, terperangkap di dalam cermin sehingga ia tidak bisa keluar kecuali ada seseorang yang membuka jalannya dan karena terlalu lama terperangkap di dalam cermin, jiwanya menjadi marah, hampa dan bisa melakukan hal-hal yang di luar batas kemanusiaan.


2) Bloody Mary atau Mary Tudor, Queen of England, anak dari King Henry the 8th and Catherine of Aragon. Waktu dia jadi Queen Mary of England. dia membunuh 100 pemimpin protestan, nah makanya dijulukin "Bloody Mary".

3) Ada anak kecil namanya mary, dia ketabrak. Terus kan koma tuh, pas dirumah sakit sama dokternya udah dibilang meninggal. padahal masih koma. Terus di kubur hidup-hidup. Nah tiap malem tuh ada yang teriak dari kuburannya. Dia meninggal di situ dan gentayangan. 

4) Suatu hari, ada cewek namanya Mary tinggal di puri bersama saudara tiri cewek dan sama cowoknya si saudara tiri itu. Mary sama saudara tirinya tuh saling benci. Terus Mary dituduh mencuri cincinnya si saudara tiri itu, saudara tirinya marah besar. Terus si saudara tiri nyuruh orang buat nyari si Mary. Pas udah ketangkep sama saudara tirinya di bawa ke istana cowoknya si cewe tiri itu.. kan mereka lagi di tempat perapian gitu , si saudara tiri cewek itu ngambil cincinnya lagi, terus si Mary-nya di dorong ke perapian. Dan Mary meninggal.

Caranya pemanggilan:
1) ke kamar mandi
2) matiin lampunya
3) nyalain air
4) "ngomong nama "bloody mary" 3 kali
5) trus tutup mata... liat deh ada gak di kaca kamar mandi ? *ada kagak ?
6) kalo gagal sampe cara 5, coba muter2 (lingkaran) 3 kali, dan lihat apa yang terjadi *pusing...

Jangan coba-coba ! Tanpa didampingi dukun tersakti. Tidak bertanggung jawab dan tidak bergaransi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar