Senin, 20 Desember 2010

My Story (1)

Aku masih ingat beberapa hari lalu, dimana aku merasa takut dan nervous. Setiap hari aku memikirkan bagaimana nanti saat tes interview di sekolah itu. Apa yang akan ditanyakan ? Bagaimana nanti situasi di sana ? Dan masih banyak lagi pertanyaan di benakku. 

Dan juga, hampir setiap hari aku bertanya-tanya pada salah satu temanku yang juga akan mencoba mendaftar di sekolah yang sama. Mungkin dia sudah merasa bosan karena selalu kutanyakan pertanyaan dengan topik yang sama, itu yang aku rasa.
Aku sadar bahwa masih banyak kekurangan-ku, sangat sadar ! Maka dari itu aku pantas merasa takut. 
Aku mencoba mencari tahu pertanyaan-pertanyaan yang mungkin saja keluar saat tes. Sedikit informasi yang bisa kudapat. Tapi aku tetap belajar dari situ. Mencoba melatih cara bicara yang baik sedikit demi sedikit. Melatih agar kata-kata yang keluar nanti bisa lebih terstruktur dan lancar. 
Dengan harapan besar agar bisa memberikan yang terbaik nanti saat giliranku untuk di tes. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar