Jumat, 20 Mei 2011

Zombie

Kenapa America memberikan tips untuk menghadapi zombie seperti sekarang yang sedang ramai diberitakan ? Ga mungkin negara maju seperti meraka percaya terhadap hal-hal konyol seperti itu kan seharusnya. Tapi seperti yang mereka bilang "Kalian mungkin bisa tertawa sekarang, tapi ketika itu terjadi kalian akan bersyukur sudah membaca tulisan ini". Ga mungkin juga lembaga pemerintahan bermain-main dengan mengeluarkan pengumuman/pernyataan ke publik yang isi nya cuma hoax, apalagi ini bukan April Mop.
Jadi, menurutku ada kemungkinan berita ini benar dan ga main-main.

Tapi, kalau dari pemikiranku, mungkin zombie ga sama persis kaya di film-film. Mungkin para ilmuwan lagi mencoba menggabungkan gen hewan dan manusia. Tapi ada kesalahan yang menyebabkan manusia tersebut jadi buas dan suka membunuh atau memakan sesamanya. Terus bisa menular satu sama lain setelah ada kontak dengan si penderita. Gejalanya kurang lebih air liur netes terus, sering kentut dan super bau, mata melebar, ga bisa diajak bicara, ga fokus, anggota tubuh bergerak diluar kontrol, dan mencret-mencret (wakakak itu mah anjing lg nonton bokep di wc rumah lo) Peace!
Serius lagi nih, ehem....
Yang kurang lebihnya begitu. Yang keluarin tips menghadapi zombie kan pemerintah America, jadi ada kemungkinan eksperimen yang sedang mereka lakukan mengalami kesalahan atau mungkin disengaja agar semua negara ketakutan dan beli vaksin nya di mereka dengan harga mahal. Matre lo kalau gitu! Hahaha
Eh ini cuma pemikiran si penulis blog aja loh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar