Rabu, 18 Mei 2011

Melupakan Seseorang

Tips melupakan seseorang yang dicintai:

  1. Jangan pernah ingin melupakan dia, semakin ingin melupakan maka semakin mengingatnya. Ini adalah sugesti alam bawah dasar.
  2. Buka mata dan pikiran bahwa hidup masih panjang. Sadarilah masih banyak yang bisa kita lakukan dan kita raih. Kita harus terus berlari dan jangan berhenti hanya karena masalah yang membuakan kita.
  3. Bangun kekuatan mental yang baru dan lebih kuat. Karena dalam berhubungan dengan siapa saja sekarang menjadi kawan besok bisa menjadi lawan.
  4. Sadarilah dia bukan segala-galanya. Yang terutama adalah diri kita sendiri, kita harus hidup tergantung pada apa yang menjadi kebutuhan. Mereka boleh ada juga boleh tidak ada.
  5. Mau menerima kenyataan siapa saya bagaimana saya. Dengan ini kita bisa bangkit dan menyadari kekuatan apa yang harus ada untuk menghadapi masalah tersebut. Saat kita tau kelemahan kita dan kapan saat harus bangkit, sukses sudah di depan kita.
  6. Setiap bertambah 1 orang dalam hidup kita, berarti kita menambah 1 masalah dalam hidup kita.
  7. Jangan mau dikalahkan oleh apa yang ada dihadapan kita. Kalahkan masalah yang ada dengan kekuatan kita.
  8. Cinta sejati TIDAK terletak pada apa yang telah dikerjakn dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan tapi tidak diketahui. Mari tebarkan cinta dengan ketulusan, maka kita akan menemukan kebahagiaan sejati…
  9. Melatih dan mengembangkan kekayaan mental dalam menjalani kehidupan ini, lambat atau cepat kekayaan mental yang telah kita milki akan mengkristal menjadi karakter, dan karakter itulah yang akan menjadi embrio dari kesuksesan sejati yang mampu kita ukir dengan gemilang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar